Header Ads

Tempat Rekomendasi Untuk Berbulan Madu, Inilah 3 Lokasi Wisata Paling Romantis Di Pulau Dewata

Bukan rahasia lagi, Bali selalu menjadi magnet bagi wisatawan. Pulau Dewata ini memiliki beragam keindahan alam dan budaya yang menarik, termasuk keramahan penduduknya. Tak heran jika Pulau Seribu Pura selalu menjadi destinasi wisata favorit.

Wisata Bali - Malah nggak sedikit pasangan bulan madu yang menjadikan Bali sebagai destinasi.  Nah buat Sobat Brilio yang ingin menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan tercinta, nggak ada salahnya mencoba sejumlah tempat wisata romantis yang ada di Bali. Berikut tiga tempat wisata romantis yang bikin kamu makin betah dan hubungan makin harmonis.

Resto Apung Kintamani
Buat kamu yang menginginkan suasana romantis sembari menikmati hidangan khas Bali, Resto Apung Kintamani bisa menjadi pilihan. Berada di atas danau, kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda.

Destinasi ini tak hanya menawarkan aneka kuliner lezat, tapi juga panorama yang luar biasa indah. Bayangkan saja, kamu bisa merasakan hidangan lezat bersama pasangan sambil menikmati panorama Gunung Batur sebagai latar belakangnya.

Untuk menikmati suasana yang romantis, datanglah di sore hari sebelum senja datang. Di waktu ini kamu bisa menyaksikan sunset yang sangat cantik. Langit yang semula biru berubah oranye kemerahan dan langit pun menjadi gelap bertabur bintang.

Bukit Campuhan Ubud
Kamu dan pasangan menyukai sesuatu yang menantang? Bukit Campuhan Ubud dapat dijadikan pilihan terbaik untuk berbulan madu. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan tanpa gangguan. Maklum saja, suasana di Bukit Campuhan Ubud relatif sepi. Sangat cocok untuk relaksasi dan menikmati waktu bersama pujaan hati.

Sepanjang jalan menuju Bukit Campuhan Ubud, kamu akan disuguhi pemandangan berupa pepohonan dan padang ilalang. Dari kejauhan tampak hamparan sawah hijau lengkap dengan deretan pohon nyiur nan menjulang tinggi.

Tak hanya menawarkan keindahan alam, Bukit Campuhan Ubud pun cocok dijadikan lokasi swafoto. Kamu bisa berfoto bersama pasangan sebagai kenang-kenangan. Tak hanya itu saja, di sini pun terdapat Pura Gunung Lebah yang diapit dua anak sungai.

Bawalah perbekalan yang cukup sehingga kegiatan menyusuri bukit bersama pasangan semakin menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan datangnya matahari terbenam dari atas bukit. Momen ini sangat singkat, tetapi begitu indah dan romantis.

Virgin Beach
Tak banyak yang tahu bahwa Bali memiliki pantai indah dengan panorama memikat hati. Keindahannya bahkan diakui dunia. Bahkan Virgin Beach kerap disebut dalam buku panduan wisata luar negeri. Tak salah jika pantai ini didapuk sebagai salah satu pantai terbaik di dunia.

Ajak pasangan kamu untuk menikmati keindahan Virgin Beach. Lepas alas kaki, biarkan kaki menyentuh hamparan pasir putih nan halus. Di sini kamu bisa menyusuri bibir pantai sembari bergandengan tangan atau sekadar bermain air bersama.

Datanglah di pagi atau sore hari. Jika cuaca cerah, nikmati suasana pagi yang syahdu ditemani debur ombak dan kicauan burung. Kamu pun bisa melakukan snorkeling atau sekadar bermain air. Di sore hari, kamu bisa menunggu datangnya senja sembari duduk santai di pinggir pantai. Warna langit akan tampak merah keemasan. Sangat cantik dan romantis. Habiskan malam kamu bersama pasangan dengan menikmati sajian yang ditawarkan sejumlah kafe tak jauh dari pantai.

Itulah beberapa Destinasi Wisata di Bali yang menawarkan keromantisan.

Penulis: Yani Andryansjah | Brilio

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.