Header Ads

Mari Berlibur Bersama Keluarga Dengan Menikmati Nuansa Pedesean Di Dusun Bambu

Bandung merupakan ibu kota jawa barat yang sangat diminati oleh para turis baik dari dalam maupun luar negeri. Baru-baru ini tim Muslimah daily berkunjung ke beberapa tempat wisata didaerah lembang, bandung. Salah satunya adalah Dusun Bambu Family Leisure Park.

Wisata Bandung - Disini kita ditawarkan panorama alam bandung yang sangat asri. Untuk menuju kesanapun tim kami membutuhkan tenaga ekstra, karena letaknya yang berada jauh dari kepenatan kota Bandung. Namun pemandangan yang ditawarkan pun sebanding dengan usaha kami. Sangatlah indah!

Tiket masuk kedalam dusun bambu seharga 15.000,- rupiah saja. Dan anda langsung diantar dengan mobil wara-wiri dari depan loket menuju lokasi. Sampainya dilokasi kami disuguhi pemandangan yang indah perpaduan antara bangunan dan alam yang sangat menyatu.

Di dusun bambu terdapat beberapa area diantaranya sayang heulang, burangrang, lutung kasarung, purbasari, pasar khatulistiwa, dan kampung layung.

Sayang heulang adalah camping area premium yang disuguhi dengan fasilitas modern tapi tetap bernuansa pedesaan dan alam yang asri.

Burangrang merupakan sebuah kafe sekalilgus restoran yang menyuguhi berbagai kuliner khas Indonesia yang dapat kamu santap sambil menikmati indahnya pemandangan pegunungan Burangrang dan Lutung Kasarung kamu dapat menikmati udara sejuk dan indahnya pemandangan dari rumah pohon sambil menikmati makan siang.

Kamu dapat pula menikmati makan siang di purbasari yang merupakan gazebo di pinggir danau yang di kelilingi oleh pemandangan pegunungan dan udara yang segar.

Bila ingin membeli oleh-oleh untuk orang-orang kesayangan, kamu dapat membelinya di Pasar Khatulistiwa, terdapat aneka khas Bandung mulai dari makanan hingga souvenir dusun bambu.

Bagi kamu yang mau bermalam, bisa menginap di villa kampung layung kamu akan disajikan suasan khas tradisional dusun bambu dengan privasi yang tinggi sehingga kamu dapat dengan tenang beristirihat.

Bagaimana, menarik bukan?

Penulis: Balqis Afifah | Muslimah Daily

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.