Header Ads

Pulau Misool Raja Ampat Merupakan Surga Kecil Di Tanah Papua

Objek wisata pulau Misool Raja Ampat Papua ini ibaratkan sebagai kapling surga kecil yang sangat indah dan mempesona. Di pulau ini terdapat pantai yang memiliki air lautnya yang jernih dan taman laut yang sungguh menakjubkan. Dibagian sebelah barat dan timur pantai terdapat sederetan kepulauan batu karang yang membentang, sehingga menambah keindahan pantai.

Pesona Alam Papua - Pulau misool merupakan salah satu dari keempat pulau yang ada di kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Pulau ini berbatasaan langsung dengan laut seram dan juga perairan laut lepas yang merupakan jalur perlintasan hewan laut besar seperti paus, sehingga anda dapat menikmati keindahan pulau misool serasa milik sendiri. Hal ini dikarenakan, pulau missol tidak berpenghuni sehingga anda akan lebih nyaman dan tenang menikmati suasana pulau yang sejuk dan asri.

Keberadaan surga dibawah laut juga sudah dapat anda rasakan sebelum anda mencebur kedalam air laut yang nampak bening dan dapat membuat mata terasa sejuk melihatnya.

Keindahan pulau yang nyaris tak terjamah oleh manusia ini memiliki pasir putih yang sangat bersih dan terhampar sepanjang pesisir pantai yang sekelilingnya ditumbuhi dengan pepohonan yang rimbun dan hijau.

Perlu anda ketahui bahwa kepulauan raja ampat merupakan salah satu kepulauan yang memiliki surga bawah laut yang sangat indah, dimana dibawah lautnya tersimpan berbagai jenis ikan hias dan segitiga karang yang ada didunia. Selain itu, dipantai ini ada bebeapa titik untuk melakukan penyelaman untuk menyusuri keindahan surga bawah lautnya.

Oleh karena itu, tempat ini merupakan tempat favorit untuk para wistawan yang suka dengan keindahan laut dan pantai.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pulau misool, anda dapat melakukan perjalanan dengan melakukan penerbangan menuju ke bandara Domne Eduard Osok di sorong.

Setelah anda tiba di bandara, anda dapat melanjutkan perjalanan menuju pulau misol dengan menggunakan alat transfortasi laut. Sambil menaiki kapal, anda juga dapat sambil menikmati keindahan laut di pulau misool.

Di pulau ini juga menawarkan paket tour  dimana kapal dapat anda jadikan sebagai tempat untuk menginap. Tetapi jika anda akan menginap ditempat seperti Papua Diving atau Misool Eco Resort, biasanya anda akan dijemput langsung dari bandara menggunakan speedboat pribadi.

Di pulau ini juga anda dapat menikmati beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati seperti penginapan, homestay di rumah para penduduk setempat dan bahkan anda dapat menginap disebuah resort mewah dan ekslusif yang merupakan pemegang hak kelola atas kepulauan yang tak berpenghuni ini.

Penulis: tjr | Inilah Online
Diberdayakan oleh Blogger.