Header Ads

7 Lokasi Wisata Unik Yang Menyeramkan, Beranikah Kamu Menguji Nyali ???

Pasti lu terheran-heran melihat judulnya kan? Yap, kali ini gua mau ngasih lu referesi tempat liburan. Bukan tempat liburan yang biasa, kali ini gua mau ngasih lu referensi tempat liburan yang mematikan.

Wisata Unik - Di dasari oleh rasa bosan akan tempat wisata yang mahal tapi sensasinya biasa aja. Gua coba nyari tempat liburan paling mematikan dan mau gua bagiin ke elu semua. Buat yang penasaran kuy langsung aja cek TKP!

The Danakil Desert, Eritrea
Suhu di tempat liburan yang paling mematikan yang pertama ini bisa mencapai 120 derajat F setara dengan 50 derajat C. Banyak terdapat gunung berapi aktif, geyser disini juga meludahkan gas beracun. Kebanyakan orang mungkin menganggap tempat mengerikan ini adalah Neraka di Bumi secara harfiah, tapi Gurun Danakil masih menjadi daya tarik bagi para petualang pemberani seluruh dunia.

Mount Washington, Amerika Serikat
Puncak Gunung Washington memegang rekor dunia dengan kecepatan angin tercepat di permukaan Bumi. Kecepatan tertinggi yang pernah tercatat di sini adalah 203 mil per jam (327 km / jam). Angin yang kuat bukanlah satu-satunya kekhawatiran di daerah ini. Suhu beku yang bisa turun serendah -40 derajat dan hujan salju deras terus-menerus membuat Gunung Washington menjadi tempat yang sangat berbahaya. Sama berbahaya kayak lu buka baju di Gunung Everest.

Sinabung Volcano, Indonesia
Nah, yang ini datangnya dari negeri kita tercinta, Indonesia. Sinabung adalah gunung berapi aktif yang terletak di pulau sumatera. Letusan yang terjadi disini sangat sering. Letusan tersebut mengeluarkan awan mematikan gas vulkanik, batu, dan abu hingga ketinggian Ketinggian 2.500 meter. Kota-kota dan desa-desa di dekatnya juga telah ditutupi dengan lahar dan abu beberapa kali, diantaranya pada tahun 2010, 2013, 2014 dan 2015. Ledakan terakhir terjadi pada tanggal 27 Februari 2016.

Madidi National Park, Bolivia
Pasti lu jatuh cinta sama pemandangannya, tapi sebenarnya sangat berbahaya. Mengapa? Karena taman nasional ini adalah rumah bagi fauna yang paling beracun dan agresif di dunia. Selain itu, kontak dengan tanaman yang tumbuh di taman ini dapat menyebabkan gatal, ruam dan pusing parah. Setiap luka, atau bahkan luka kecil, bisa menjadi terinfeksi parasit tropis.

Bikini Atoll, The Marshall Islands
Pulau ini terlihat seperti surga, bukan? Tapi, jangan salah gengs Bikini Atoll sebenarnya adalah rumah bagi banyak program pengujian nuklir yang mengubah pulau Bikini yang indah menjadi gurun yang radioaktif. Tingkat radiasi tinggi yang tidak normal yang tercatat di sini dapat menyebabkan kanker. Masih minat mau kemari?

Lha da Queimada Grande (Snake Island), Brazil
Tersembunyi di lepas Pantai Brasil, pulau ini dikenal luas sebagai tempat paling berbahaya di kolong langit. Alasan cukup sederhana - tempat ini penuh dengan salah satu ular berbisa paling banyak di dunia, yaitu Bothrops. Mercusuar Pulau Ular telah menyalah sejak tingginya tingkat kematian manusia di pulau ini. Pemerintah Brasil pun melarang wisatawan untuk menginjakkan kaki di sana.

Elephant Kingdom di Chonburi, Thailand
Elephant Kingdom adalah peternakan Buaya. pemiliknya menyewakan sebuah ruang rakit semi tertutup yang terbuat dari kayu tipis yang diimbangi tong plastik untuk untuk para pengunjungnya. "Lihat dan Temukan Buaya!' itulah moto dari perternakan sekaligus tempat wisata mengerikan ini.

Nah, itu dia gengs 7 tempat liburan paling mematikan yang ada di kolong langit. Kalo ada kesempatan, kalian mau datengin yang mana duluan gengs? Share komentar kalian di kolom comment ya gengs.

Penulis: Lucky Iman Nasokha
Diberdayakan oleh Blogger.