Header Ads

Pesona Keindahan Alam Wisata Air Terjun Pelangi Yang Menawarkan Nuansa Warna Yang Berubah - Ubah

Jika Anda masih bingung untuk menentukan tujuan untuk wisata di wilayah Sumatera Utara. Mungkin destinasi yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Pesona Keindahan Alam Air Terjun Pelangi di Deli Serdang
Pesona Sumatera Utara - Air Terjun Pelangi di Desa Tanjung Timur, Deliserdang, Sumatera Utara memiliki pesona warna air yang bisa berubah-ubah. Nuansa warna yang berganti-ganti terpancar dari arus air yang meluncur dari dinding tebing, membuat para pengunjung merasa tak bosan.

Tak ubahnya seperti tirai warna-warni yang menjuntai dari tebing hingga ke dasar.

Selain menawarkan keindahan alamnya, wisatawan juga dimudahkan dengan akses yang sudah dibuatkan anak tangga yang terbuat dari semen untuk turun ke bawah.

Perubahan Alam Air Terjun Pelangi di Deli Serdang
“Tidak sulit untuk mencapai air terjun, ada tangga datar dan tangga turunan yang tidak curam, anak-anak pun bisa di bawa ke sini,” kata Sati, pengunjung.

Keindahan Air Terjun Pelangi memang berbeda, selain keindahan pantulan matahari terbenam yang seperti pelangi yang konon menjadi alasan penyebutan nama Air Terjun Pelangi.

Kemudian tebing yang tinggi berbentuk batu batu kapal juga tak kalah menarik perhatian.

Ditambah lagi daya tarik tebing yang bertingkat membuat turun air terjun lebih variatif.

Jarak air terjun ini dari Kota Medan memakan waktu 3 jam. Wisata pemandian Air Terjun Pelangi juga dekat dari Danau Linting. (MTD/min)

Penulis: Medan Today
Diberdayakan oleh Blogger.