Header Ads

Ayo Berkunjung Ke Kawasan Wisata Edukasi Kebun Teh Wonosari di Kabupaten Malang

KEBUN TEH WONOSARI
Tempat wisata di Malang Kebun Teh Wonosari dengan diversifikasi obyek wisata agro merupakan salah satu tempat yang nyaman di kunjungi karena kondisi iklim yang sejuk dan keindahan panorama Kebun Teh yang sangat alami.

Wisata Malang - Di Kebun Teh Wonosari Malang ini, wisatawan dapat menyaksikan pesona alam perkebunan teh dan menghirup udara segar sambil berjalan kaki ( tea walk) mengelilingi kebun teh sekaligus meyaksikan proses pengolahan daun teh sampai menjadi teh siap seduh. Dan anda juga dapat menikmati teh langsung di kawasan Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang di mana anda bisa meminum teh dalam keadaan hangat sambil di temanin pemandangan kebun teh yang luas dan hijau.

Kawasan Wisata Malang Kebun Teh Wonosari yang mempunyai luas 1.144,31 hektar ini kaya potensi fasilitas, selain memilki tanaman teh yang luas di Kebun Teh Wonosari juga memiliki Taman bermain anak dan kolam air panas, juga terdapat lokasi untuk outbond,tempat berkemah, penginapan (homestay),mini market, kebun binatang mini,kebun ceri,jalur Sepeda gunung,dan jalur pendakian ke Gunung Arjuno serta aula pertemuan.bahkan anda dapat emyewa kawasan ini untuk acara preweding bahkan persepsi pernikahan yang bertema kebun.

Wisata Malang Kebun Teh Wonosari yang berada di perbatasan antara dua desa yaitu desa Toyomarto Kecamatan Singosari dan Desa Wonorejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Yang dapat di akses untuk menuju ke Kebun Teh Wonosari dari Kota Surabaya atau Malang dapat mengunakan bus dan turun di Kecamatan Lawang, dari sini di lanjutkan dengan mengunakan angkutan umum jurusan Lawang Winosari dan sampai di Perkebunan Teh Wonosari.

Penulis: Wisata Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.