Header Ads

5 Lokasi Wisata Hijau Di Indonesia Yang Layak Untuk Di Kunjungi

Ketika mendengar “Indonesia”, apa  saja yang akan kita bayangkan? Pasti indahnya objek – objek Wisata Indonesia yang memanjakan mata kan?.

Wisata Alam Indonesia - Contohnya tempat wisata di Malang, tempat wisata di Jakarta, tempat wisata di Bali, tempat wisata di Surabaya,  tempat wisata di Solo, dll. Memang benar  apa yang dikatakan orang bahwa Indonesia merupakan “Secuil tanah surga yang diturunkan Tuhan di bumi”. Mulai dari surga wisata tersembunyi di tiap daerah hingga surga wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Wisatawan lokal maupundari luar negeri berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk menikmati tempat wisata yang ada di Indonesia. Berikut adalah 5 obyek wisata Indonesia yang wajib dikunjungi oleh wisatawan untuk melihat surga wisata Indonesia.

Pulau Raja Ampat. Berenang di Surga Indonesia. Raja Ampat terletak di Papua Barat. Disini wisatawan disuguhi keindahan alam bagai di surga. Laut berwarna biru jernih dengan view pulau-pulau kecil yang berwarna hijau seperti dalam mimpi. Pemandangan ini bisa menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk menghilangkan rutinitas pekerjaan berat yang membosankan.

Taman Nasional Bunaken. Surga Laut Pulau Bunaken. Bagi traveller pecinta diving, anda wajib berkunjung ke Taman Nasional Bunaken ini. Pulau Bunaken terletak di Teluk Manado, Sulawesi Utara. Mata kita akan dimanjakan keindahan alam dengan berbagai macam spesies dan warna- warni terumbu karang dan ikan. Pesona alam Taman Nasional telah banyak menarik wisatawan lokal maupun luar negeri setiap tahunnya.

Pulau Bali. Secuil surga Dari Pulau Bali. Pulau Bali memiliki banyak sekali obyek wisata. Mulai dari Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Lovina, Danau Bedugul, Museum 3D Bali, Pantai dreamland, Pantai sanur dan masih banyak lagi obyek wisata disana yang bisa memanjakan traveller. Dijamin wisatawan akan terhibur dan kagum dengan kondisi alam dan budaya masyarakat Bali.

Pulau Lombok. Pulau Lombok berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pulau Lombok lebih indah dari Pulau Hawai, mulai dari alamnya yang masih  sangat alami sampai flora dan fauna yang ada mempunya habitat disana. Wisatawan bisa bersantai dan menginap di villa-villa sekitar obyek wisata. Bagi pecinta snorkling dan pendaki bisa datang ke Pulau Lombok ini. Karena selain panorama keindahan laut, pulau lombok juga terdapat Gunung Rinjani yang mana gunung tertinggi di Indonesia setelah Puncak Jaya Wijaya (Papua).

Pulau Karimunjawa. Jawa Tengah juga memiliki obyek wisata “surga Indonesia” juga, yakni Pulau Karimunjawa. Pulau ini terletak di sebelah utara Kota Jepara. Keindahan surga pulau ini tak kalah indahnya dengan pulau-pulau lain yang berada di Indoneisa. Wisatawan akan dibuat kagum dengan pemandangan alam seperti Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Camara Besara, Pulau Geleang dan masih banyak lainnya yang akan memanjakan wisatawan.

Jadi, tunggu apalagi banyak – banyak menabung untuk jelajahi pulau-pulau tempat wisata menarik, surga tempat wisata  dan tempat wisata favorit yang ada di Indonesia dengan demikian kita bisa belajar bahwa begitu kayanya negeri kita sampai orang luar negeri bilang kalau tanah kita tanah surga katanya. Ayo Explore Indonesia.

Penulis: Alam Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.