Header Ads

Keindahan Pemandian Kolam Abadi Di Kota Binjai Salah Satu Lokasi Wisata Yang Perlu Dikunjungi

Di Medan terdapat sebuah tempat wisata asyik dan seru, yaitu tempat wisata Sungai Abadi Binjai. Saat ini lokasi wisata tersebut tengah menjadi perbincangan para wisatawan lokal, luar kota , bahkan sampai pada luar negeri karena sungai abadi Binjai tersebut memiliki sebuah air yang jernih serta pemandagan alam yang sangat indah.

Wisata Alam Binjai - Kemudian, keseruan apalagi yang bisa kita temukan di tempat ini? ini dia jawabannya.

Lokasi Sungai Abadi Binjai
Sungai Abadi Bonjai ini berada di Desa Rumah Galuh, Kelurahan Namuukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Tempat tersebut bisa ditempuh selama 28 km dari pusat kota Binjai. Untuk lokasi wisat ini memang tidak begitu jauh dari kota Medan dan akses menuju tempatnya memang perlu perjuangan yang sangat melelahkan.

Baca Juga: Ini Lokasi Menuju Taman Selfie Binjai

Berjalan melewati jalan setapak demi setapak. Namun, akan terbayar dengan pemandangan alam yang begitu indah dan menyejukkan.   Untuk para wisatawan yang datang ke tempat wisata tersebut  dikenakan biaya Rp 40.000/ orang dengan ditemani  pemandu wisata setempat.

Kolam Abadi Binjai Sumatera Utara
Untuk menuju sungai tersebut Anda harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam. Sebelum melewati sungai abadi Binjai, Anda harus melewati dahulu air terjun tongkat, disbut dengan air terjun tongkat karena terdapat sebatang kayu pohon sperti tongkat raksasa yang posisinya seperti bersandar pada air tejun tersebut.

Setelah Anda puas bermain di air tejun tongkat, Anda akan sampai di tempat wisata sungai abadi Binjai yang memiliki air sangat jernih dan bersih. Saking bersih dan jernihnya Anda dapat melihta dasar sungai tersebut yang memiliki warna kebiru-biruan.

Baca Juga: Wisata Alam Bukit Lawang

Kedua tempat wisata ini tak pernah sepi dari pengujung. Mereka berbondong-bondong untuk hadir ke tempat wisaat tersebut sekedar untuk menikmati pemandangan alam sekitar dan untuk menghirup udaar segar yang ada di tempat wisata tersebut. Agar lebih puas bermain di sungai abadi Binjai Anda dapat memilih waktu di pagi hari untuk mengujungi tempat wisata tersebut, agar terhindar dari sesaknya pengunjung yang datang ke lokasi wisata tersebut terutama saat hari libur dan hari minggu.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunjugi lokasi tempat wisata Sungai Abadi Binjai? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sedang bereksplor tempat wisata di Medan, Sumatera Utara. Hanya kitalah sebagi warag negaranya yang bisa mejaga, memelihara, serta mempromosikan tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia terutama yang ada di Medan. Selamat Berlibur.

Penulis: Objek Wisata
Diberdayakan oleh Blogger.