Header Ads

Inilah 5 Rekomendasi Lokasi Wisata Bila Anda Berlibur Ke Kuba

Kuba merupakan salah satu negara Karibia yang menarik dan paling banyak dikunjungi turis karena memiliki banyak atraksi wisata.

Wisata Dunia - Setidaknya ada 5 tempat wisata terbaik di sana. Kuba memiliki kota-kota kolonial yang menakjubkan hingga pemandangan alam yang indah.

Berikut 5 tempat di Kuba yang wajib dikunjungi dan atraksi yang dapat Anda lakukan seperti dilansir Cuba Wanderer.

Havana
Ibu kota Kuba, Havana adalah kota yang ramai dan penuh dengan atraksi. Wisatawan yang mengunjungi Kuba wajib mampir di kota ini. Terdapat banyak tempat-tempat bagus dan warga lokal yang ramah, banyak pertunjukkan tarian di jalanan. Havana juga masih menyimpan bangunan-bangunan peninggalan kolonial yang klasik dan bagus untuk dijadikan latar belakang foto.

Varadero
Jika Anda mencari pantai yang indah dan perairan yang menawan, Varadero adalah jawabannya. Salah satu resor yang paling populer di Kuba, yang memiliki fasilitas lengkap, hebat dengan pilihan hiburan dan lingkungan menakjubkan membuat resor ini sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan.

The Vinales Valley
Lembah Vinales adalah lahan pertanian yang terkenal di Kuba. Lembah ini terkenal dengan tingkat reservasi alam dan teknik pertanian tradisional masih digunakan di sini. Bahkan, lembah Vinales ini telah masuk dalam salah satu situs warisan dunia UNESCO.

Trinidad
Salah satu kota tertua di Kuba adalah Trinidad. Kota megah ini wajib dikunjungi karena memiliki gaya arsitektur kolonial yang sempurna keindahannya. Ketika berada di Trinidad, Anda akan merasa seolah tengah berada di masa lalu. Di kota ini juga banyak terdapat museum. Trinidad juga masuk salah satu situs warisan dunia UNESCO.

Cienaga de Zapata
Semenanjung yang terkenal ini adalah kawasan alam yang indah di Kuba. Sebenarnya, Cienaga de Zapata ini adalah lahan sawah yang luas, banyak terdapat satwa liar di sini, seperti aligator, manate, dan berbagai spesies burung.

Penulis: Annisa Aprillia
Diberdayakan oleh Blogger.